Wednesday, July 23, 2008

Wanita Sempurna

Ini kisah perjumpaan dua orang sahabat
yang sudah puluhan tahun terpisahkan hidupnya.
Mereka kangen-kangenan, ngobrol ramai sambil minum kopi di sebuah kafe
awalnya topik yang dibicarakan adalah soal-soal nostalgia zaman sekolah dulu
namun pada akhirnya menyangkut kehidupan mereka sekarang ini.

mengapa sampai sekarang kamu belum menikah?”
ujar seorang kepada temannya yang sampai sekarang membujang
sejujurnya sampai saat ini saya terus mencari wanita yang sempurna itulah sebabna saya masih melajang

dulu di Bandung saya berjumpa dengan seorang gadis cantik yg amat pintar
saya pikir ini adalah wanita ideal yg cocok menjadi istriku
namun ternyata di masa pecaran ketahuan bahwa ia sangat sombong hubungan kami putus sampai disitu
Di Jakarta saya ketemu seorang wanita rupawan yg ramah dan dermawan
pada perjumpaan pertama aku kasmaran hatiku berdesir kencang, inilah wanita idealku
namun ternyata belakangan saya ketahui ia banyak tingkah dan tidak bertanggung jawab
saya terus berupaya mencari, namun selalu saya temukan
kelemahan dan kekurangan pada wanita yg saya taksir sampai pada suatu hari saya temukan
wanita ideal yang selama ini saya dambakan, ia demikian cantik, pintar, baik hati, dermawan,suka humor, saya pikir inilah pendamping hidup yg dikirim Tuhan

Lantas, sergah temannya yg dari tadi tekun mendengarkan
apa yang terjadi, mengapa kau tak segera meminangnya? Yang ditanya diam sejenak, suasana hening.......akhirnya dengan suara lirih, sang bujangan menjawab
baru belakangan aku ketahui bahwa ia juga
sedang mencari pria yang sempurna.