Wednesday, June 3, 2009

Yang Harus Dimiliki Wanita

Tahukah Anda, tidak perlu memiliki satu lemari penuh pakaian bila Anda bisa menggunakan teknik padu-padan dengan tepat. Untuk itu, setidaknya Anda harus memiliki beberapa item wajib berikut ini :


Suit
Anda harus memiliki setidaknya beberapa stel pakaian kerja dengan jahitan sempurna yang mampu menonjolkan karakter profesional. Untuk jenis busana ini, pilih yang bermaterial bagus dengan gaya klasik.

Little Black Dress
Anda pasti sudah sering mendengar jenis busana ini. Terusan sederhana bergaya minimalis tanpa aksen berlebihan akan menjadi investasi yang tepat. Little black dress juga mudah dipadukan dengan busana lain, seperti trench coat, bolero, cardigan, bahkan blazer untuk suasana yang lebih formal.

Leather Jacket
Percaya atau tidak, Anda harus memiliki setidaknya satu buah jaket kulit dalam lemari Anda. Item ini bisa membantu Anda tampil chic, apalagi saat dipadu dengan celana pipa serta sepatu bot.

Trend Coat
Seperti yang sudah Anda ketahui, jenis mantel ini sangat ampuh saat digunakan melewati musim hujan ataupun hawa dingin. Gunakan sebagai luaran pakaian kerja Anda untuk mendapatkan tampilan yang berbeda atau kenakan bersama gaun untuk melindungi tubuh Anda dari angin malam.

Kemeja
Ya, item ini memang wajib dimiliki. Pastikan kemeja Anda memiliki jahitan yang sempurna dan jatuh pas di tubuh. Hanya saja, untuk kemeja ada baiknya bila Anda memilikinya dalam beberapa nuansa yang berbeda.

Celana pipa dan Rok Tulip
Kedua jenis item ini akan sangat berguna bagi Anda para wanita profesional. Padukan bersama kemeja, tambahkan dasi untuk penampilan maskulin.

Pumps Hitam
Sepatu ini tidak akan pernah salah. Penampilannya yang klasik akan membuat penggunanya terlihat rapi, formal, dan profesional.

Tote Bag
Terakhir, Anda harus memilih tas tangan yang elegan, yang dapat Anda gunakan untuk bekerja sekaligus datang ke tempat pesta.